NGM Slideshow

5.11.11

NGM's Elle Girl Interview

Annyeong, chingudeul!

How about you satnite? Hopefully it’s a nice Saturday. Gung Minners, are you missed Oppa just like I do? Hihihihi… Mentang-mentang satnite jadi keingetan Oppa aja. Hehehe… It’s not a time for galau. Wekekekek…Mending gue share wawancara NGM  Oppa di Elle Girl (EG) edisi Oktober lalu. Siapa yang sudah baca? Jujur nih, Gung Minners, gue agak nggak suka dengan penampilan Oppa buat photoshoot EG. Mirip banget sama Jung Young Hwa-nya CN Blue. Sumpah, no hurt feeling sama Jung Yong Hwa dongsaeng, hanya saja gue merasa Oppa sebenarnya punya style sendiri, sayang kalau dimiripin terus sama bias lain. Kayanya perlu ngelamar jadi stylishnya Oppa ini. Hihihihihi…^^


Okey then, gue mau share soal artikel itu. Ini sesuai dengan terjemahan gue, mianhae if I made mistakes. Maklum, masih belajar. Hehehehe… Have a nice read,Gung Minners!

E.G.: “Can You Hear My Heart”menuai sukses besar di Korea. Apa NGM-ssi sudah memperkirakan hal ini?

NGM: Sebenarnya aku sama sekali tidak memperkirakan hal ini akan terjadi. Apalagi karakter yang kuperankan, Bong Ma Roo dan Jang Joon Ha, merupakan karakter yang sulit dan memiliki sisi ‘gelap’. Aku tak menyangka justru mendapatkan simpati dari peran tersebut. Tapi semua itu juga karena CYHMH memiliki tim dan sutradara yang baik. Aku merasa tertolong dengan hal tersebut. Dulu aku menerima tawaran hanya dengan membaca naskahnya, kini aku juga mempertimbangkan sutradara dan tim yang mendukungnya.

E.G.: Tanggapan NGM-ssi mengenai kesuksesan CYHMH?

NGM: bermain dalam sebuah drama bukanlah hal yang mudah. Butuh kerja keras dan kerja sama tim untuk menghasilkan sebuah drama yang bagus. Aku juga cukup terkejut dengan pencapaian bagus yang telah dicapai oleh CYHMH. Tapi aku berharap tidak akan berhenti di sini. Semoga dalam proyek selanjutnya aku bisa melakukan yang lebih baik lagi.

E.G: Apakah NGM-ssi masih suka gugup ketika berakting di depan kamera?

NGM: Awalnya sih memang masih ada ketakutan ketika melihat naskah karena aku harus benar-benar memainkan peran itu sebaik-baiknya. Aku pun akhirnya mencurahkan energi dan benar-benar memfokuskan diri untuk itu. Aku merasa harus membuat karakter itu benar-benar hidup di depan kamera. Oleh karena itu, setiap dialog yang keluar benar-benar harus dari hati.



E.G.: Mundur ke masa lalu, NGM-ssi adalah alumnus Teknik Mesin Chung-Ang University, lantas kenapa bisa terjun menjadi seorang aktor?

NGM: Sebenarnya itu impian masa kecilku. Bagi orang tuaku, kesuksesan dimulai dari pendidikan. Ayahku mengajarkan bahwa dengan pendidikan, seseorang bisa menjadi sukses. Lalu, kuputuskan untuk mendaftar menjadi mahasiswa Teknik Mesin Chung-Ang University dan meraih IPK yang lumayan (Sayang, Oppa nggak nyebutin berapa IPKnya ya, Gung Minners?:p). Kemudian ketika ada pencarian bakat di televisi, aku bilang pada ibuku, “Aku sepertinya bisa ikut dalam acara itu” dan ibuku pun menyuruhku untuk mencobanya. Dari situlah, semuanya dimulai secara perlahan.

E.G.: Dari yang telah NGM-ssi lakukan, Anda ingin diingat seperti apa?

NGM: Secara personal, aku orang yang tertutup, namun orang-orang melihat aku seperti  aku yang ada di televisi. Padahal aku tidak seperti itu. Terkadang banyak orang hanya menilaiku dari status dan posisiku sekarang. Jujur, aku tidak suka dengan hal itu. Bagiku, dunia akting hanyalah sebuah profesi dan aku kurang suka disebut sebagai selebriti. Bagiku, duniaku yang sebenarnya adalah di luar akting, di mana aku bebas dan bisa menikmati hidupku.

E.G.: Selama waktu senggang, apa yang NGM-ssi lakukan?

NGM: melakukan hal menyenangkan yang tidak bisa kulakukan ketika syuting. Bangun tidur pukul 11 pagi setiap harinya. Lalu, dilanjutkan sarapan dengan secangkir kopi dan buah pisang sebelum aku pergi ke gym. Setelah keluar wajib militer dua tahun lalu, aku menjaga kesehatan dengan menjaga berat tubuh dan rajin berolahraga. Sekarang, jika aku melewatkan kegiatan ke gym selama dua minggu, bisa dipastikan aku akan jatuh sakit. Kemudian kembali ke rumah dan memasak makanan sehat. Terkadang, aku juga pergi ke bioskop. Aku juga masih suka kumpul dengan teman-teman sambil minum bir, namun aku tidak begitu banyak minum, biasanya teman-temanku akan meledekku karena hal itu.



E.G.: Jika bisa kembali lagi ke usia 20, apa yang akan NGM-ssi lakukan?

NGM: Aku akan bekerja lebih keras karena di usia sekarang, aku menjadi lebih mengerti arti kerja keras itu. Sebelum usia 40 tahun, aku ingin membangun karierku sebagai aktor dengan sebaik-baiknya. Setelah itu, kupikir aku akan menjalani hidup bebas dan santai dan tidak seperti sekarang yang penuh dengan persaingan. Akan tetapi, yang terpenting sekarang adalah mempertahankan kerja keras. Dan soal wanita, menurutku, Korea memiliki banyak wanita cantik. Ya, barangkali suatu saat aku akan jatuh cinta pada satu di antaranya.

E.G.: di dalam sebuah interview, NGM-ssi mengungkapkan belum tertarik dengan cinta untuk sekarang ini?

NGM: Aku masih belajar tentang hal itu. Tapi aku tipe orang yang akan memberikan segalanya kepada orang yang aku cintai.

E.G.: Apakah NGM-ssi sudah menemukan orang tersebut?

NGM: suatu saat nanti, iya. Jika ia datang, maka ia akan menjadi orang penting di dalam hidupku. Keluarga, teman, fans, dan kekasih, bagiku semua penting dan aku sangat menyayangi mereka.***




Source: Elle Girl (http://bit.ly/sQywzV)

1 comment:

  1. bodo amat mirip siapa....
    sekali gungmin opppaaaa tetep gungmin oppaaaaaaaa.......
    saranghe oppaaaaa....

    ReplyDelete