NGM Slideshow

9.11.11

NGM's Habits!

We meet again, Gung Minners!

Wuih, gue mau posting hal yang sangat, sangat, sangat gue suka; kebiasaan yang suka dilakukan Nam Gung Min (NGM) Oppa. Awalnya sih karena gue suka cari-cari pic NGM Oppa, lalu gue ketemu beberapa pic yang agak aneh dan lucu. Gue pikir itu jadi semacam kebiasaan (habit) NGM Oppa. Lalu, untuk menguatkan pemikiran gue itu (Sok detektif banget ya, Gung Minners! Hahaha...), gue coba search dari beberapa sumber terutama yang menampilkan interview dengan Oppa. Guess what??! All my thought was right! Yippie! So, thats why I wanna share with you, Gung Minners!^^

First of all, NGM Oppa punya kebiasaan yang kalau menurut gue sih agak sedikit aneh: menggembung-gembungkan pipinya. Just like this...



Hahahahaha...isn't his face looks so funny, Gung Minners? NGM Oppa suka melakukannya entah kalau sedang bosan atau sedang bengong. Ini mungkin kebiasaan tanpa sadar. Biasanya orang yang suka melakukan ini, orang yang berbehel, itu setahu gue. Gunanya kan agar bracket tidak menempel ke dinding mulut, jadi mencegah timbulnya sariawan akibat luka gores bracket. Gue pikir Oppa pengguna behel jaman dulunya, makanya punya kebiasaan ini. Nyatanya tidak, tampaknya ini memang kebiasaan favoritnya. Seperti terlihat di pic ini yang diambil sekitar 5 - 6 tahun lalu bersama seorang teman baiknya...



Oppa jadi kelihatan kehabisan pose ya, Gung Minners? ^^ ... Ternyata Oppa nggak cuma suka melakukan ini di tengah-tengah interview, tapi juga saat syuting. But I think he looks more humanly. Hihihihi...


Next, Oppa punya kebiasaan gigit kuku jempol tangannya. Ini pasti waktu kecilnya Oppa suka hisap jempol tangannya deh, karena udah dewasa, beralih jadi kukunya yang digigitin. Hahahahaha...


Tapiiii, kalau melihat yang ini, jadi gemaaaaaaaaaaaas sama Oppa. Iya nggak, Gung Minners? :p

Source: blog.naver.com

Kebiasaan NGM Oppa lainnya adalah menggaruk belakang telinganya terutama ketika Oppa sedang interview. Kalau dilihat dari ekspresinya, biasanya Oppa melakukan ini kalau lagi berpikir dan menghilangkan nervousnya. Mungkin otak berpikirnya Oppa tepat ada di belakang telinganya itu ya, Gung Minners? Hahahaha... ^^



Coba kalian cek beberapa video interview Oppa di youtube. Pasti kalian akan melihat ada saatnya Oppa melakukan kebiasaan ini, seperti misalnya dalam wawancara dengan ETN ini. Gue punya video acara Rising Star dan perhatikanlah kebiasaan uri Oppa di sini. Hihihihihi... 



Last, ini yang nggak boleh terlupakan. Bagi gue, kebiasaan ini lebih menunjukkan sisi pemalu Oppa ditambah lagi Oppa kelihatan lebih cute kalau lagi melakukan ini: menyentuh hidung ketika tertawa. Aigoooo, Oppa....

source: blog.naver.com

Gung Minners, jadi kalian lebih suka kebiasaan Oppa yang mana? Apapun kebiasaannya, Oppa teteuuuup ganteng kaaan? Hihihihi...^^

Well, it's a wrap, Gung Minners! See you in the next posting! ^^


Video source: youtube.com

4 comments:

  1. Vat35107: you can find it on you tube, dear. I found that video there. Goodluck!^^

    ReplyDelete
  2. satu lagi kebiasaanya, memegang bibir bawah dari sebelah kanan ke tengah :) dan cute banget di WGM yang baru tayang itu, cute!

    ReplyDelete
  3. ah.. tau gak gimana caranya bisa komunikasi sama oppa? e-mail kek apa gitu?

    ReplyDelete